Saturday, October 9, 2021

Apa yang perlu Anda ketahui sebelum Anda pergi pbn 4

 

tinggal seminggu lagi sebelum peluncuran maskapai terbaru di dunia, dan ini menjanjikan untuk membawa beberapa dolce vita kembali ke langit.

Mulai 15 Oktober, ITA - Italia Trasporto Aereo - akan menjadi maskapai milik negara baru untuk Italia, setelah penutupan Alitalia yang bangkrut pada 14 Oktober.

Sudah lama dalam pembuatannya. Alitalia telah menggelepar selama bertahun-tahun, dan baru-baru ini ada perdebatan apakah ITA adalah perusahaan yang cukup terpisah untuk mengambil alih sambil melepaskan hutang Alitalia.

Tetapi pada bulan September, UE memutuskan bahwa ITA dan Alitalia adalah perusahaan yang terpisah, yang berarti ITA dapat memulai dari awal.

Informasi langka, tetapi inilah yang kami ketahui sejauh ini.

Siapa pemilik ITA?

Italia Trasporto Aereo adalah "sepenuhnya dimiliki oleh Kementerian Ekonomi dan Keuangan Italia," menurut pengajuannya ke Departemen Transportasi AS. Tujuannya, katanya, adalah untuk menciptakan "maskapai penerbangan yang efisien, inovatif, dan kompetitif."

Konten terkait

'Sepotong Italia terbang di seluruh dunia': Kebangkitan dan kejatuhan Alitalia

Ke mana ia akan terbang?

Diasumsikan bahwa ITA akan mengambil alih sebagian besar, jika tidak semua, slot Alitalia. Alitalia melayani 94 tujuan, 26 di antaranya berada di Italia.

Namun, dari situsnya, ITA akan mulai perlahan. Rute yang dijual untuk perjalanan langsung adalah sebagai berikut.

Italia: Brindisi, Bologna, Bari, Catania, Roma, Genoa, Milan Linate, Napoli, Palermo, Pescara, Reggio Calabria, Lamezia Terme, Trieste, Turin, Venesia, Verona.

Jarak pendek dan menengah: Aljir, Amsterdam, Athena, Barcelona, ​​Brussel, Kairo, Dusseldorf, Frankfurt, Jenewa, London Heathrow, Madrid, Malta, Munich, Nice, Paris (Charles de Gaulle dan Orly), Tirana, Tel Aviv, Tunisia, Zürich.

Jarak Jauh: Tokyo, New York.

Ada lebih banyak di kartu. Buenos Aires, Miami, Boston, dan São Paulo akan ditambahkan mulai Maret 2022, bersama dengan Luksemburg, Stuttgart, dan Florence. Lebih banyak tujuan Eropa dijadwalkan untuk musim panas 2022, bersama dengan Los Angeles.

Pada tanggal 5 Oktober, maskapai membuka penjualan untuk penerbangan ke AS dengan gembar-gembor besar. Alitalia menerbangkan semua rute yang telah dipilihnya, serta Roma ke Chicago. ITA telah meminta untuk menambah penerbangan ke Chicago, Francisco, San Francisco, dan Washington DC di masa mendatang.

Fakta bahwa ITA mengirimkan siaran pers tentang penerbangan AS menyiratkan mungkin ingin fokus pada bisnis jarak jauh. Itu akan melegakan bagi beberapa orang yang khawatir bahwa fokus domestik Alitalia adalah kunci kejatuhannya.

Apakah itu akan membawa pesawat Alitalia?

Tidak permanen. Salah satu dari sedikit keputusan yang diumumkan ITA adalah memiliki armada yang secara eksklusif terdiri dari Airbus. Maskapai ini telah mengumumkan akan membeli 28 pesawat baru, dan menyewa 45 lagi -- dengan syarat, katanya, lebih menguntungkan daripada milik Alitalia.

Jet baru pertama akan memasuki armada pada awal 2022, dan pada akhir 2025, dikatakan bahwa 70% armada akan menjadi pesawat generasi baru, yang tidak terlalu merusak lingkungan.

Ini berencana untuk memulai dengan 52, dan meningkat menjadi 105 pada tahun 2025.

Namun, itu jalan keluar. Dalam pengajuan DoT, ITA menulis bahwa sebelum mengudara pada 15 Oktober, ia akan memperoleh "aset tertentu (seperti pesawat) dari Alitalia." Jadi, harapkan hal-hal terlihat cukup mirip di awal.

Apakah ITA nama akhir?

Belum tentu. Dalam pengajuan yang sama, ITA mengatakan akan "berpartisipasi dalam tender publik untuk mengakuisisi merek Alitalia." Tidak ada petunjuk kapan itu mungkin terjadi.

Konten terkait

Bepergian ke Italia selama Covid-19: Apa yang perlu Anda ketahui sebelum Anda pergi

Apakah akan melanjutkan program loyalitas Alitalia?

ITA akan mengambil alih banyak rute lama Alitalia.

ITA akan mengambil alih banyak rute lama Alitalia.

Fabrizio Gandolfo/Sopa Images/LightRocket/Getty Images

Tidak -- UE tidak mengizinkan ini. Namun, dalam siaran pers, ITA mengumumkan "program loyalitas baru" yang "berpotensi dapat diintegrasikan dengan mitra industri lainnya," dan yang "sepenuhnya berfokus pada kebutuhan pelanggan akan fleksibilitas dan aksesibilitas ke penerbangan." Belum ada tanda aliansi mana yang akan ditandatangani, jika ada.

Siapa yang akan mendesain seragam?

Itulah pertanyaan yang ingin diketahui semua orang, tetapi ITA tetap menjaga jarak -- seorang juru bicara menolak untuk berbagi rincian dengan CNN. Namun, tetap berharap bahwa mereka akan baik-baik saja -- bagaimanapun juga ini adalah Italia. Pada tahun 2018, meskipun bangkrut, Alitalia mengeluarkan seragam baru untuk kru yang dirancang oleh Alberta Ferretti. Logo ITA tentu sangat chic.

Seperti apa tarifnya?

Kompetitif. Penerbangan kembali dari JFK ke Roma pada tanggal yang kami pilih di bulan November dikenakan biaya $498. Itu dibandingkan dengan $ 505 di Delta. Sementara itu, perjalanan dari Milan ke London dihargai $98 pulang pergi, dibandingkan dengan $120 di British Airways. Bagi mereka yang bersedia melakukan perjalanan ke bandara lebih jauh dari Heathrow, Ryanair hanya mengenakan biaya $22 pulang-pergi, dan easyJet hanya $41. Kompetisi jarak pendek itu akan menjadi tantangan terbesar bagi ITA.

Bagaimana protokol Covid-19?

ITA mengumumkan bahwa semua stafnya harus divaksinasi jauh sebelum Italia mewajibkan vaksinasi bagi pekerja di seluruh negeri. Suhu akan diambil sebelum penerbangan, dan penumpang harus memakai m


No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *